Auto Dibully! Ajak Seks Pranikah, Pria Ini Ragu Pacarnya Masih Perawan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang pria asal Malaysia mengatakan ingin melakukan seks pranikah. Ia pun lantas meminta pendapat kepada warganet lewat akun Twitter anonim hingga viral dan menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.

Melansir World of Buzz, lelaki itu memulai cuitannya dengan menjelaskan bahwa ia baru saja mengenal seorang gadis, dan hubungan mereka dimulai dengan relatif ‘bersih’. Bahkan, pikiran tentang seks pranikah tidak pernah terlintas dalam benak pacarnya.

“Aku orang yang nakal, jadi aku berusaha nakal dengan pacarku. Tetapi setiap kali saya mencoba, dia sepertinya tidak menyukainya atau menginginkannya,” kata dia.

Ini mengingat fakta bahwa gadis itu akan berulang kali menolak, menunjukkan bahwa ia tak ingin melakukan seks sebelum menikah. Namun, ternyata apa yang dikatakan seks pranikah itu pun terjadi saat keduanya liburan bersama.

“Malam itu, aku mencoba untuk mendapatkan sesuatu dari kamarnya, dan kami akhirnya ‘melakukannya’,” ungkapnya.

Setelah kejadian itu, wanita itu merasa sangat menyesal atas tindakan yang dia lakukan dan minta maaf sebesar-besarnya. Tapi dia menekankan lagi bahwa dia tidak nyaman dengan pacarnya yang ‘kecanduan’ seks.

Namun, pria itu mengatakan bahwa dia memperhatikan pacarnya secara bertahap menjadi lebih ‘berpikiran terbuka’ terhadap gagasan seks pranikah. Dan itu juga menimbulkan masalah.

Pria itu berkata bahwa dia khawatir pacarnya bukan seorang ‘perawan’ karena keterbukaan baru ini dan bertanya kepada admin halaman Twitter apakah ada cara untuk mengetahui apakah dia masih perawan.

“Apakah ada cara untuk mengetahui apakah dia telah ‘disentuh’ oleh pria lain? Maksud saya, saya setuju dengan gagasan untuk menjadi yang pertama, karena saya akan bertanggung jawab. Tetapi jika dia bukan perawan, saya merasa sulit untuk menerimanya.”

Melihat cuitan tersebut, jari-jari warganet pun ‘gatal’ untuk tidak ikut campur dalam masalahnya itu. Tak sedikit yang mengecam bahwa perilaku pria tersebut karena ingin pacar yang ‘baik’ tapi malah ajak seks pranikah.

“Baik atau buruk, perawan atau tidak, kita menuai apa yang kita tabur. Anda berniat melakukan dosa, dan berharap untuk bersama seseorang yang berbudi luhur? Hahahahahaa.”

“Ini adalah spesies yang kita sebut ‘b*bi’, anak-anak. Mereka ingin bersama malaikat, namun mereka ingin merusak keperawanan seseorang.”

“Inilah sebabnya aku benar-benar takut pada laki-laki.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini