Erick Tohir: Jabatan Kepala KSP atau Ketua KEIN Sama Baiknya

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Mantan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir menilai jabatan kepala Kantor Staf Presiden (KSP) atau Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional RI (KEIN) sama-sama baiknya.

“Saya selalu bilang siapa pun yang terpilih, saya berharap orang-orang yang berkeringat kemarin, dan yang penting punya track record yang baik,” ujar Erick di Jakarta, Kamis 17 Oktober 2019.

Menurutnya, posisi jabatan itu perlu diisi oleh tokoh dengan latar belakang profesional. Erick juga menegaskan penunjukkan jabatan menteri adalah sepenuhnya hak prerogatif Presiden Joko Widodo.

Dia menyampaikan harapan agar sejumlah tokoh yang akan dipilih Presiden untuk mengisi kabinet pemerintahan kedepan memiliki rekam jejak yang baik.

Pemilik Mahaka Group itu mengatakan dibutuhkan kerja sama yang erat antara menteri yang nantinya terpilih dalam memperkuat perekonomian Indonesia.

Alasannya, saat ini persoalan yang dihadapi Indonesia salah satunya adalah sektor ekonomi di tengah perang dagang China dan Amerika Serikat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polda DIY Gelar Nonton Bareng Timnas U23

Mata indonesia, Yogyakarta - Euforia lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U23 difase semifinal turnamen sepakbola Piala Asia 2024 sangat terasa. Antusiasme suporter sepakbola diseluruh Indonesia sangatlah besar, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tempat yang menggelar event nonton bareng (nobar).
- Advertisement -

Baca berita yang ini