Heboh! Prilly Latuconsia Dicarikan Jodoh oleh Sandiaga Uno: Banyak yang Minder

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Prilly Latuconsina baru-baru ini mendaoatkan kesempatan untuk bertemu dengan Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Dalam pertemuan tersbeut, Prilly Latuconsina dan Sandiaga Uno membahas terkait komunitas UMKM yang dibentuk oleh aktris canti tersebut.

Selain membahas komunitas, Sandiaga Uno juga menyinggung permasalahan jodoh lantaran Prilly Latucinsina masih berstatus lajang hingga kini.

“Jadi Prilly ini multitalenta ya, dia akting bisa, nyanyi jago, tapi yang perlu kita bantuin kita cariin jodoh buat Prilly,” ucap Sandiaga.

Sandiaga mengatakan bahwa sebenarnya sangat banyak yang ingin menjadi pendamping Prilly, namun semuanya merasa minder lantaran karena kehebatannya.

“Banyak yang mau sih, tapi pada minder karena Prilly-nya wuuu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Sandiaga pun menanyakan kriteria pasangan idaman seorang Prilly Latuconsina, dan aktris keturunan Ambon-Sunda itu menjawab dengan santai bahwa ia menyukai pria yang anak rumahan.

“Tuh guys, Prilly cari anak rumahan,” ujarnya.

Video perbincangannya dengan Prilly pun diunggah di laman media sosial Instagramnya, sontak saja unggahannya membuat netizen heboh.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

“Saya mau daftar pak,” tulis netizen.

“Saya dong mas mentri @sandiuno, anak rumahan,” tambah netizen.

“Ku mau juga dong pak,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Mengubah Paradigma Pemberdayaan Pemuda, Pemerintah Resmikan Program AMANAH

Oleh: Qari Dien Permata )* Pemerintah meresmikan program pengembangan sumber daya manusia (SDM) muda daerah, khususnya di Aceh yang dikenal...
- Advertisement -

Baca berita yang ini