Rayakan Hari Jadi ke-25, Padi Reborn Gelar Konser di Tenis Indoor Senayan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bertajuk ‘Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn’, konser akan digelar pada Sabtu 20 Agustus 2022. Konser yang diharapkan bisa mengobati rindu Sobat Padi (fans Padi Reborn).

Dalam konser nanti, Fadly dkk. akan membawakan beberapa buah lagi milik bandnya yang cukup populer dan menjadi hits pada masanya. Bukan hanya itu, mereka juga berjanji untuk menyajikan lagu-lagu yang jarang atau belum pernah mereka bawakan dalam konser.

“Selain lagu-lagu yang populer dan menjadi hits, kami juga akan menampilkan beberapa lagu yang bahkan belum pernah kami bawakan di konser-konser sebelumnya. Kami berharap ini bisa jadi kejutan untuk semua Sobat Padi di Konser Perak nanti,” ujar Fadly.

Sang gitaris, Piyu mengatakan, karier bermusik bersama selama 25 tahun merupakan sebuah pencapaian yang tak ternilai bagi Padi Reborn. Dia merasa bersyukur masih terus bersama dalam berkarya.

“Sebagai musisi, kami bersyukur sampai hari ini masih bisa terus berkarya, bermusik, dan menjadi bagian dari industri kreatif,” kata Piyu.

Sempat vakum selama tujuh tahun, Padi kembali muncul menggunakan nama Padi Reborn. Tiket konser bisa dibeli di tiket.com dan aplikasi Livin By Mandiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini