Disebut Gak Punya Karya, Fuji: Aku Bisa Bantu Team Nafkahin Keluarganya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Fuji masih terus mencuri perhatian dari netizen. Fuji mulai dikenal setelah kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kepeduliannya dengan anak dari Vanessa dan Bibi yakni Gala membuat dirinya mendapatkan banyak perhatian.

Namanya semakin dikenal setelah dirinya menjalin asmara dengan salah satu anggota keluarga Gen Halilintar yakni Thoriq Halilintar.

Fuji dinilai menjadi terkenal karena tragedi dan hal itu membuat dirinya selalu mendapatkan hujatan dan komentar-komentar miring dari para netizen.

Seperti baru-baru ini, dirinya baru saja mendapatkan komentar nyinyir dari netizen yang mengatakan bahwa Fuji hanya mementingkan gaya tanpa membuat karya.

“Kak Fuji jangan banyak gaya, perbanyak karya dong,” ujar netizen melalui fitur Tanya jawab di laman media sosial Instagram.

Menanggapi hal itu, Fuji menjawabnya dengan santai namun sangat tegas. Ia menegaskan bahwa apapun yang dilakukannya tetap akan salah di mata orang yang tidak menyukainya.

“Iya. Mau aku ngapain pun kalo emang kamu gak suka aku bakal terus-terusan dicari kekurangannya, kesalahannya,” jawabnya.

Kekasih hati Thoriq Halilintar itu juga menambahkan bahwa dirinya tidak peduli dengan semua nyinyiran yang dilontarkan netizen.

“Yang penting aku ga nyusahin kamu, ga merugikan siapapun dan insyaallah bisa ngebantu team aku nafkahin keluarganya,” ujarnya.

Tangkapan layar unggahan @insta.nyinyir

Sebagai informasi lebih lanjut, Fuji kini telah berkecimpung dalam dunia entertain dengan bermain peran dalam film layar lebar yang akan tayang sebagai pemeran utama.

Adik dari mendiang Bibi Ardiansyah itu juga sempat menjadi model video klip dari Kanda Brothers bertajuk ‘Go’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peran Edukasi dan Kolaborasi untuk Cegah Konflik di Jawa Barat

Mata Indonesia, Bandung - Jelang peralihan presiden dan Pilkada 2024, stabilitas keamanan nasional, khususnya di wilayah Jawa Barat, harus...
- Advertisement -

Baca berita yang ini