Kim Ji Won dan Son Suk Gu Akhirnya Kencan di Episode 15 ‘My Liberation Notes’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea yang lagi hits ini tengah menuju tamat. Tinggal dua episode lagi yang akan ditayangkan untuk drama ‘My Liberation Notes’ dan menentukan nasib cinta antara Tuan Gu dan Yeom Mi Jung.

Melansir dari Soompi, episode ke-15 nanti Tuan Gu (yang diperankan oleh Son Suk Gu) dan Yeom Mi Jung (diperankan oleh Kim Ji Won) akhirnya balikan. Di mana di episode sebelumnya, pasangan ini akhirnya bertemu satu sama lain di sebuah tempat.

Tuan Gu akhirnya bisa mengumpulkan keberaniannya untuk memanggil Yeom Mi Jung lebih dulu dan akhirnya mereka pun balikan.

Melalui potongan gambar yang baru dirilis, Tuan Gu dan Mi Jung akhirnya bisa menghabiskan q-time bersama usai mereka berpisah terlalu lama. Sebagian besar mereka menghabiskan waktunya di rumah Tuan Gu.

Bahkan sesekali mereka berjalan-jalan di sepanjang jalan Sanpo atau berbelanja layaknya pasangan lain pada umumnya.

Tapi pandangan sedih pun tampak, sehingga menimbulkan kesan bahwa keduanya tak bisa bersatu kembali. Namun yang pasti belum diketahui bagaimana nasib cinta mereka yang di ujung tanduk ini.

Sementara itu, episode ke-15 dari drama ‘My Liberation Notes’ tayang pada 28 Mei 2022 pukul 20.30 WIB. Dramanya bisa kalian saksikan melalui platform layanan streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masyarakat Papua Tegas Menolak Keberadaan OPM

Oleh: Petir Dominggus )* Masyarakat Papua secara tegas menolak keberadaan Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang selama ini dianggap sebagai ancaman...
- Advertisement -

Baca berita yang ini