Kedekatan Johnny Depp dengan Pengacaranya Jadi Sorotan, Netizen Duga Keduanya Kencan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Johnny Depp masih menjalani proses persidangan perceraiannya dengan Amber Heard. Namun kini yang menjadi sorotan netizen adalah kedekatan antara Johnny Depp dengan pengacaranya, Camille Vasquez.

Melansir dari TMZ, ada spekulasi yang terjadi antara Johnny dan Camille di media sosial. Tapi salah satu sumber mengatakan bahwa itu hanyalah spekulasi belaka dan mengaku di antara keduanya tak ada hubungan apa-apa selain pengacara dan klien.

Beberapa netizen memang telah mengambil kesimpulan sendiri bahwa keduanya menjalin hubungan hanya melihat dari interaksi keduanya di pengadilan. Namun faktanya, Johnny dan Camille terlihat cukup ‘nyaman’ satu sama lain.

Bahkan sampai mereka tampak sering kali bersentuhan dengan cara yang agak intim.

Menurut keterangan sumber mengatakan, Camille sudah memiliki kekasih yang merupakan orang Inggris yang bekerja di real estate. Secara tak langsung, sang sumber membantah rumor yang tersebar di media sosial tersebut.

Sementara itu, Johnny Depp masih bersaksi atas beberapa gugatan dari Amber Heard di Fairfax County Circuit Court, Virginia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini