Simu Liu Gak Jadi Perankan ‘Crazy Rich Asians’ Karena Hal Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Crazy Rich Asians’ kini tengah menggarap sekuel dan spin-offnya. Dibalik kesuksesannya itu ternyata Simu Liu sempat berusaha untuk mendapatkan peran dalam film keluaran 2018 itu.

Melansir dari Just Jared, aktor berusia 33 tahun itu baru saja menceritakan masa lalunya melalui wawancara barunya. Ia mengungkapkan, dirinya sebenarnya sempat mengikuti audisi untuk film yang disutradarai oleh Jon M. Chu itu.

Ia mengaku ikut audisinya sebanyak empat kali tapi gak lolos. Alasan tak lolosnya itu adalah karena dirinya tidak memiliki faktor kriteria Hollywood.

“Rasanya seperti seseorang memberi tahuku bahwa aku tidak cukup baik alias aku tidak disukai. Aku tidak memiliki hal yang membuat orang ingin menontonnya. Itu adalah saat yang sangat sulit bagiku,” katanya.

Simu Liu sempat berpikir ia bisa jadi karakter utama atau karakter pendukung untuk seluruh kariernya. Saat itu ia mengaku cukup putus asa dan hancur karena tidak mendapatkan peran dalam film ‘Crazy Rich Asians’.

Tapi kini ia bersyukur atas pelajaran yang dipelajarinya selama ini dan mendapatkan peran utama dalam film MCU ‘Shang Chi’.

“Harus percaya diri dan memiliki kepercayaan dalam apa yang kulakukan. Aku harus percaya bahwa aku berbakat dan aku bisa ditonton (banyak orang) serta aktingku bagus,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini