Astaghfirullah! Polisi Ini Pukul Driver Ojol di Pinggir Jalan, Netizen Geram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media dihebihkan dengan aksi seorang pria yang diduga anggota kepolisian. Beredar video pria tersebut memukul seorang driver ojek online.

Video itu viral usai diunggah akun Instagram, @dramaojol.id. Lewat postingannya, nampak seorang driver adu mulut dengan pria yang diduga anggota polisi.

Entah apa permasalahannya, polisi itu langsung memukul kepala ojol itu sembari meminta surat-surat kendaraannya.

Tak cuma memukul, pria itu juga mengucap kata-kata kasar. Driver ojol itu pun tak bisa bebruat apa-apa saat diperlakukan demikian.

Hingga akhirnya ia memberikan surat-surat kendaraannya pada polisi tersebut. Namun, setelah diberikan pria itu justru mengumpat dan membawa pergi surat-suratnya.

“Ini kamu ambil neraka, ambil di neraka,” ucap anggota polisi itu.

Sontak, kejadian tersebut bikin geram warganet. Banyak yang mengira pria itu bukanlah anggota polisi sesungguhnya, melainkan hanya oknum.

Belum diketahui lokasi kejadian. Namun, netizen berharap driver ojol itu bisa mendapat keadilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemkab Sleman Ajak Teladani Akhlak Rasulullah SAW

Mata Indonesia, Sleman - Memperingati hari kelahiran nabi agung umat Islam, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Sleman mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Jumat (20/9). Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.
- Advertisement -

Baca berita yang ini