Siap-siap, ‘Insidious 5’ Baru Mulai Syuting pada Musim Semi 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada kabar gembira buat penggemar film horor, terutama film ‘Insidious’. Akhirnya film waralaba ‘Insidious’ ini kabarnya akan mulai syuting tahun ini.

Rencananya akan berlangsung pada musim semi 2022. Namun belum diketahui pasti jadwal perilisan film ini.

Melansir dari Screen Rant, Patrick Wilson telah mengonfirmasi bahwa mereka tengah bersiap untuk memulai syuting ‘Insidious 5’ pada 2022 ini. Hal ini ia ungkapkan melalui jumpa pers untuk film barunya yang berjudul ‘Moonfall’.

Ia berbicara mengenai progres perkembangan filmnya. Ia berkata, tim produksinya tengah mencari lokasi yang tepat untuk syuting awal.

“Ya, kami sedang mencari lokasi sekarang dan kami mulai syuting di musim semi,” ucapnya.

Film ini mengalami jarak perilisan yang jauh dari film-film sebelumnya. Kabarnya film ini akan mengambil latar 10 tahun setelah film aslinya, di mana Dalton mulai kuliah.

Kabar baiknya, kali ini Wilson akan memulai debut sebagai sutradara untuk ‘Insidious 5’. Sementara itu, naskahnya akan ditulis oleh Scott Teems yang baru-baru ini ikut menulis untuk film ‘Halloween Kills’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini