Netizen Kritik Ketum PSSI Sambut Pemain Timnas Indonesia yang Karantina, Sekjen PSSI: Apa Salahnya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sekjen PSSI, Yunus Nusi merespons kritikan netizen di media sosial terkait kehadiran ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan ke tempat hotel pemain timnas Indonesia menjalani karantina.

Iriawan menyambut kedatangan skuat Garuda yang menjalani karantina di Hotel Sultan, Minggu 2 Januari 2022. Kehadiran Iriawan mendapat kritikan dari netizen.

Pasalnya, Iriawan mengunjungi tempat karantina pelaku perjalanan dari luar negeri yang dimaksudkan agar mengurangi risiko penularan Covid-19.

Yunus mengatakan, PSSI menghormati aturan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 apalagi dengan adanya varian Omicron.

“Kami menghargai dan menghormati aturan negara untuk karantina. Jadi apa salahnya jika timnas disambut oleh Ketua Umum? Kami semua sudah dites PCR dan hasilnya negatif,” katanya.

“Hari ini juga sudah tes dan semuanya sehat. Sebenarnya, jika memungkinkan, kami tak perlu lagi karantina di Indonesia. Namun, kami tetap menjalaninya,” ujarnya.

Skuat Garuda menjalani karantina selama 10 hari di Hotel Sultan sesuai peraturan pemerintah terkait pelaku perjalanan luar negeri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gedung Baru AMANAH Menyediakan Sarana Lengkap untuk Mendukung Program Presiden Jokowi dalam Pengembangan Ekonomi Kreatif

Oleh: Qari Dien Permata )* Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus mendukung pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia khususnya Aceh. Sebagai upaya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini