Dikritik karena Sambut Pemain Timnas Indonesia di Hotel Karantina, Ketum PSSI Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mendapat banyak kritikan karena menyambut timnas Indonesia di hotel tempat mereka menjalani karantina usai pulang dari Singapura.

Iriawan menyambut kedatangan skuat Garuda yang menjalani karantina di Hotel Sultan, Minggu 2 Januari 2022. Kehadiran Iriawan mendapat kritikan dari netizen.

Pasalnya, Iriawan mengunjungi tempat karantina pelaku perjalanan dari luar negeri yang dimaksudkan agar mengurangi risiko penularan Covid-19.

Iriawan menegaskan, apa yang dilakukannya masih sebatas normal. Dia tidak sampai masuk ke kamar pemain.

“Saya tidak masuk kamar (pemain), saya hanya menyambut, memberi arahan, dan memberi semangat saja. Harusnya diapresiasi dong. Suporter (Timnas Indonesia) juga ada di depan (hotel),” ujarnya.

“Pemain saat datang kan dicegat imigrasi mereka ditanya, lalu apa bedanya dengan porter yang bawa koper? Apa bedanya dengan pihak keamanan yang berfoto dengan mereka?” katanya.

Iriawan menambahkan, dia harus menyambut dan memberi apresiasi skuat Garuda setelah tampil apik di Piala AFF 2020. Mayoritas pemain muda dan tidak diperhitungkan, timnas Indonesia mampu menjadi runner-up.

“Masa iya ketum tidak menyambut sama sekali, pemain juga langsung masuk ke dalam (kamar), mereka sudah di-swab semua dan hasilnya juga negatif. Biasalah ada yang nggak suka dengan saya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menag Luncurkan Halal International Trust Organization di Jepang

Mata Indonesia, Tokyo - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, hari ini, Minggu (29/9/2024), meluncurkan Halal International Trust Organization (HITO) di Jepang. Menag Yaqut menilai, peluncuran program ini sangat penting sebagai upaya memperkuat akses layanan halal bagi masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang tinggal atau berkunjung di Jepang.
- Advertisement -

Baca berita yang ini