Gegara ‘Layangan Putus’, Anya Geraldine Takut Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anya Geraldine curhat takut menikah gegara serial ‘Layangan Putus’ yang sekarang sedang trending. Di serial itu, Anya berperan sebagai perempuan simpanan.

Anya berperan sebagai Lidya, perempuan simpanan Aris, yang diperankan Reza Rahadian. Dalam cuitannya di Twitter, Anya berharap tidak mendapatkan suami di kehidupan nyata seperti sosok Aris.

“Amit-amit sih kalau punya suami kaya mas aris. Makin tua jadi makin takut nikah,” tulis Anya.

“Level paling seram dalam sebuah hubungan adalah orang yang selingkuh udah ketauan malah dilanjutin,” katanya.

Dalam serial ‘Layangan Putus’, Aris (Reza Rahadian) sudah memiliki istri bernama Kinan (Putri Marino) yang sedang hamil anak kedua. Tiba-tiba, sikap Aris yang biasanya manis berubah.

Perubahan Aris disebabkan kehadian seorang perempuan bernama Lydia yang berprofesi sebagai psikolog. Selayaknya orang yang selingkuh, Aris kerap berbohong pada Kinan dengan alasan sibuk kerja, padahal bertemu dengan Lidya

Dalam episode teranyar ‘Layanga Putus’, perselingkuhan Aris dengan Lidya dibongkar Kinan. Tapi, Aris berkelit dan mengaku sedang mengerjakan proyek besar. Malah, Aris marah dengan tuduhan yang dilontarkan istrinya itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masyarakat Papua Tegas Menolak Keberadaan OPM

Oleh: Petir Dominggus )* Masyarakat Papua secara tegas menolak keberadaan Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang selama ini dianggap sebagai ancaman...
- Advertisement -

Baca berita yang ini