Polda Metro Kasih Lampu Hijau Gelar Nobar Final Piala AFF 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polda Metro Jaya mempersilakan masyarakat yang ingin mengadakan nonton bareng final Piala AFF 2020 dengan syarat menerapkan protokol kesehatan ketat.

Final Piala AFF 2020 akan mempertemukan Indonesia melawan Thailand, 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022 di National Stadium, Singapura.

Di tengah pandemi Covid-19 yang mulai menurun, Polda Metro Jaya memperbolehkan menggelar nobar di cafe atau tempat lainnya dengan syarat yang harus dipatuhi.

“Nobar kan ada aturannya, ada 50 persen aturannya. Misal di kafe harus sesuai dengan ketentuan, pertama ketentuan kapasitas 50 persen dari jumlah maksimal,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Senin 27 Desember 2021.

Selain mematuhi sejumlah peraturan dan menerapkan protokol kesehatan ketat, lokasi nobar juga harus sudah dilengkapi dengan aplikasi pedulilindungi.

“Aturan kedua, aplikasi pedulilindungi dari tempat nobar,”ujarnya.

Ini adalah final Piala AFF keenam untuk Indonesia. Dari lima kesempatan sebelumnya, skuat Garuda selalu menjadi runner-up dimana tiga kesempatan ditaklukkan Thailand.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tolak Pengaruh Buruk Kelompok Kepentingan di Tengah Pilkada 2024

Mata Indonesia, Bandung - Di ambang perubahan besar pada panggung politik Indonesia, dengan peralihan presiden dan Pilkada 2024 semakin...
- Advertisement -

Baca berita yang ini