Ngakak! Online Shop Diberi Review Jelek Gegara Pelanggan Kesal dengan Ibunya: Gak Nyambung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Belum lama ini, beredar kisah sebuah toko online shop di salah satu e-commerce yang mendapat rating jelek dari pelanggan.

Bukan karena pelayanan yang buruk, melainkan karena pelanggan sedang kesal dengan orangtuanya.

Hal itu diunggah oleh akun Instagram, @receh.id. Nampak seorang pelangga bernama Mukti Sulung memberi bintang satu ke toko tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Receh (@receh.id)

“Aku sedikit kecewa dengan mama aku. Paket saya datang malah langsung dibuka pakai cutter,” tulis si pelanggan.

Ternyata, aksi ibunya itu membuat barang berupa tas yang ia beli rusak dan sobek. Ia pun merasa kesal dan mencurahkannya ke kolom saran.

“Cutter itu menyayat tas saya, aku pun menangis dan akhirnya dibelikan HP baru oleh mamaku,” kata pelanggan.

Alhasil, aksi pelanggan itu pun membuat si pemilik toko murka. Pasalnya, rating yang ia berikan bukan karena kesalah toko, melainkan hanya kekesalannya pada sang ibunda.

“Mohon bijak dalam memberi penialaian ya kak. Itu kesalahan ibu kakak kok kasih bintang satunya ke toko kita, kan gak nyambung,” tulis sang penjual.

Unggahan itu pun sontak menarik perhatian netizen. Mereka ikut ngakak sekaligus kesal dengan aksi pembeli itu yang merugikan si pemilik toko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Skrining Massal, 291 Kasus TBC Baru Ditemukan di Gunungkidul dalam 6 Bulan Pertama 2025

Mata Indonesia, Gunungkidul - Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul mencatat sebanyak 291 kasus baru Tuberkulosis (TBC) selama semester pertama tahun 2025.
- Advertisement -

Baca berita yang ini