BPJS Kesehatan Pastikan Kesejahteraan dan Kepuasan Anggotanya Melalui Layanan Digital

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTABPJS Kesehatan saat ini memastikan kesejahteraan dan kepuasan anggotanya melalui layanan digital.

Sejumlah inovasi penyelenggaraan pelayanan administrasi dilakukan tanpa tetap muka seperti Pelayanan Administrasi melalui WhatsApp (Pandawa), chat assistant JKN (Chika), voice interactive JKN (Vika), BPJS Kesehatan Care Center 165, dan mobile JKN.

Selain itu, terdapat layanan pengiriman pesan langsung ke akun media sosial resmi BPJS Kesehatan.

“BPJS Kesehatan selama pandemi Covid-19 mengembangkan penyelenggaraan pelayanan konsultasi via daring dengan dokter di fasilitas kesehatan tingkat pertama melalui aplikasi mobile JKN dan mobil JKN Faskes,” ujar Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti, Jumat 26 November 2021.

Layanan itu menurut Ghufron telah memudahkan peserta BPJS Kesehatan untuk berinteraksi dengan dokter dan memudahkan pemantauan perawatan kesehatan mereka.

Inovasi pelayanan BPJS Kesehatan telah mendapat penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) sebagai TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Perluas Distribusi BBM dan LPG untuk Antisipasi Lonjakan Permintaan Libur Tahun Baru

MataIndonesia, Jakarta – Menjelang libur Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), pemerintah melalui berbagai lembaga dan Badan Usaha...
- Advertisement -

Baca berita yang ini