Bank Mandiri Minta Maaf, Pemeliharaan Sistem IT Justru Kacaukan Rekening Nasabah

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Pengelola Bank Mandiri meminta maaf kepada masyarakat atas gangguan teknologi informasi di sistem perbankannya Sabtu 20 Juli 2019 ini. Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Rafas mengaku bank plat merah tersebut sedang meningkatkan kualitas sistem teknologi informasinya.

“Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut,” ujar Rohan Hafas dalam keterangannya, Sabtu 20 Juli 2019.

Bank Mandiri mempersilakan nasabah yang ingin melakukan pemeriksaan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Dia menegaskan semua rekening nasabat dalam posisi aman.

Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi:
mandiri call 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
Email: [email protected]
atau cabang mandiri terdekat
https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking

Berita Terbaru

Usai Pilkada Berjalan Demokratis, Masyarakat Harus Jaga Persatuan

JAKARTA - Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 telah dilaksanakan, pelaksanaan demokrasi tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis sesuai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini