Kaget! Demi Lovato Jualan Vibrator dengan Harga Rp1,1 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – Demi Lovato udah mulai merambah ke bisnis baru. Pelantun ‘Solo’ ini bekerja sama dengan perusahaan Bellesa untuk berjualan alat bantu seks pertamanya.

Melansir dari Rolling Stone, Demi Lovato merilis alat penggetar atau sering disebut sebagai vibrator ini dengan bekerja sama dengan brand mainan seks, Bellesa. Vibrator ini diberi nama ‘Demi Wand’.

“Kami telah menghabiskan terlalu lama berpura-pura bahwa kami bukan makhluk seksual – sudah waktunya bagi kami untuk menghentikan stigma ini. Kita semua berhak atas kesenangan. Kita semua pantas mendapatkan orgasme,” kata Demi dalam press releasenya.

Demi menjelaskan bahwa fitur terbaiknya ialah casing clamshell yang tidak hanya mengisi daya namun juga fleksibel masuk dalam dompet Anda. Serta bisa menjaga perangkat tetap tersembunyi (secara harfiah) saat sedang tak digunakan.

Mencengangkannya ialah harga vibrator tahan air ini dijual dengan harga 79 dolar AS atau sekitar 1,1 juta rupiah lho! Udah termasuk dengan case charging portabelnya.

Demi juga mempromosikan produknya ini melalui unggahan Instagramnya pada 9 November 2021. Dalam captionnya ia menuliskan, “Perkenalkan Demi Wand! Saya ingin membuat mainan seks saya sendiri untuk menghilangkan stigma dari kesenangan, dan untuk membawa hubungan seksual Anda ke tingkat berikutnya.”

Menurut kalian gimana nih gaes? Kalian mau beli?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masyarakat Papua Tegas Menolak Keberadaan OPM

Oleh: Petir Dominggus )* Masyarakat Papua secara tegas menolak keberadaan Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang selama ini dianggap sebagai ancaman...
- Advertisement -

Baca berita yang ini