Ayah Kru yang Ditembak Mati Alec Baldwin Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW MEXICO – Ayah Halyna Hutchins, Anatoly Androsovych buka suara terkait insiden penembakan yang dilakukan Alec Baldwin pada putrinya di lokasi syuting film ‘Rust’.

Saat sedang latihan menggunakan pistol properti sebelum pengambilan gambar, Baldwin tak sengaja menembak Hutchins sang sinematografer dan melukai sutradara Joel Souza.

Keduanya dilarikan ke rumah sakit di Santa Fe. Nyawa Hutchins tak tertolong, sementara Joel sudah boleh pulang dari rumah sakit karena lukanya tak parah.

Tidak ada yang didakwa atau ditahan dalam insiden tersebut. Untuk pertama kalinya, ayah Hutchins buka suara. Dia tidak menyalahkan Baldwin atas kematian putrinya.

“Kami masih tak percaya Halyna meninggal dunia dan ibunya sangat berduka atas kepergiannya. Tapi saya tak meminta Alec Baldwin bertanggung jawab. Itu tanggung jawab orang yang mengurus senjata properti,” katanya, dikutip dari People, Selasa 26 Oktober 2021.

Androsovych mengatakan, putra Hutchins yang baru berusia 9 tahun sangat merasakan dampak kepergian ibunya untuk selama-lamanya. “Dia sangat kehilangan sosok ibu yang dicintai,” ujarnya.

Androsovych menyerahkan kasus ini kepada suami Hutchins, Matthew, apakah ingin melakukan melaporkan Baldwin ke proses hukum atau tidak. Matthew mengaku rutin berkomunikasi dengan Baldwin dan menyebut sang aktor sangat membantu dan mendukung penuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengapresiasi Capaian Ekonomi Era Presiden Jokowi di Tengah Ketidakpastian Global

Oleh : Herman Wijaya )* Di tengah dinamika global yang penuh ketidakpastian, Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini