Alhamdulillah, Atlet Paralimpiade Dapat Bonus Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media Group Network memberikan bonus dua miliar Rupiah kepada atlet peraih medali Paralimpiade Tokyo 2020. Menpora Zainudin Amali memberikan apresiasi tinggi.

Tim Paraliampiade Indonesia meraih sembilan medali dengan rincian dua emas, tiga perak, dan empat perunggu. Leani Ratri dkk. duduk di peringkat 43 Paralimpiade 2020.

“Pemerintah mengapresiasi dan terima kasih kepada kelompok masyarakat yang berinisiatif memberikan perhatian kepada para atlet baik di Olimpiade dan Paralimpiade,” kata Menpora Amali, di laman resmi Kemenpora.

“Apa yang dilakukan media group ini luar biasa untuk memberikan semangat kepada atlet kita yang baru saja membanggakan Indonesia di Paralimpiade,” ujarnya.

Tak hanya itu, Media Group Network juga memberikan kesempatan kepada peraih medali Paralimpiade menjadi karyawan pada salah satu unit usaha cluster food industry media group, smart tv dan berlangganan e-paper Media Indonesia seumur hidup, E-toll Flash masing-masing dua juta Rupiah, paket produk makanan dari pangansari dan indocater, serta kesempatan untuk menginap di hotel Intercontinental Bali dan Papandayan Bandung.

“Terima kasih media group atas inisiasi dan apresiasinya. Media group memberikan apresiasi tak hanya jangka pendek, tapi juga jangka panjang,” ucapnya.

Menpora Amali berharap, prestasi yang dihasilkan ini bisa dipertahankan, atau ditingkatkan pada Olimpiade dan Paralimpide 2024 di Paris.

“Terus terang perjuangan kita di Paris akan berat. Tapi kita harus berjuang untuk bisa meraih prestasi. Sekarang ini, mereka istirahat jaga kondisi dan sebentar lagi mereka akan kembali latihan untuk menyambut Olimpiade dan Paralimpide Paris 2024,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Instruksikan Kementerian dan Lembaga Gerak Cepat Sukseskan Program Makan Bergizi Gratis

Jakarta - Presiden Prabowo Subianto menginstruksikan seluruh kementerian dan lembaga untuk bergerak cepat demi menyukseskan Program Makan Bergizi Gratis...
- Advertisement -

Baca berita yang ini