Indonesia Waspada

Baca Juga

MATA INDONESIA, – Di masa pandemi ini banyak tokoh tokoh masyarakat yang terdampak akan covid 19.  Melonjaknya kasus wabah covid ini membuat  masyarakat berhati hati dalam menjalankan kehidupan. Banyaknya sekolah dan pekerjaan yang ditutup, maraknya wabah baru di berbagai dunia menjadikan kewaspadaan semakin meningkat.

PPKM yang tak pernah berhenti berjalan membuat masyarakat mau tak mau harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Tetapi seiring berjalannya waktu masyarakat mulai menerima kondisi saat ini. Dalam hal ini juga masyarakat mulai mempunyai waktu untuk menjadi protektif dalam kehidupannya, menjadi lebih teratur dalam menjaga waktu dan pastinya masyarakat Indonesia ini dapat mengolah kreatifitas dalam dirinya dan dapat mengembangkan prestasi yang sempat bersembunyi.

Semakin masyarakat mengasah daya ingat dan daya tarik akan membuat Indonesia dapat berkembang.

Penulis: Ayudia Kanaubi Ate 

Ig: @kna.wls

 

2 KOMENTAR

  1. Baku bgt bahasa nya – !! I really like it , tapi aku saranin kalo mau buat kaya gini , dikasih paragraf gitu hehe contohnya spasi di awal 4 spasi sama pake kapital kaa setiap di awal , but i really like it i swear !!♡

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini