Euforia ‘Money Heist’ Season 5, Netizen Kesal Banyak Spoiler

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netflix baru saja merilis serial asal Spanyol yang paling dinantikan penonton, ‘Money Heist’ Part 5. Serial tentang perampokan bank itu rilis pada 3 September 2021 kemarin.

Sontak, penantian para penonton setia serial berjudul asli ‘La Casa De Papel’ itu terpuaskan. Mereka tak sabar menyaksikan kelanjutkan aksi Tokyo dan kawan-kawan.

Namun, di tengah euforia itu, banyak warganet merasa kesal. Pasalnya, marak beredar bocoran alias spoiler ‘Money Heist’ Part 5 di sosial media.

Banyak dari mereka merasa kesal karena mendapat banyak bocoran ketika membuka sosial media. Bahkan, banyak netizen yang tak segan-segan memblokir siapa saja yang membocorkan serial tersebut.

“Ada yang spoiler langsung block rame-rame yuk.”

“Yang spoiler auto block.”

Begitu lah ungkapan para netizen meluapkan kekesalan mereka.

Sementara itu, Money Heist Season 5 ini menjadi perjalanan terakhir geng perampok bank. Part 1 rilis perdana pada September 2021. Dan Part 2 bisa kamu saksikan pada Desember 2021 di Netflix.

Gimana? Udah nonton belum?

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ungkapan Hati Masyarakat Papua Terhadap Aksi OPM yang Brutal

Masyarakat Papua sangat mengutuk keras segala tindakan brutal yang dilakukan oleh Organisasi Papua Merdeka atau OPM, karena mereka telah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini