Wow! Demi Lovato Pamer Adegan Ranjang Pertamanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penyanyi sekaligus aktris Demi Lovato memamerkan adegan ranjang pertama yang dilakukannya selama berkarier. Dia mengaku sedikit deg-degan.

Lovato mengunggah foto di Instagram memakai bra dan celana dalam hitam di kasur. Tidak diketahui proyek film apa yang sedang dikerjakan bintang film Disney ‘Camp Rock’ itu.

“Baru saja mengambil adegan seks hari ini. Ini adegan seks pertama saya. Saya sempat merasa deg-degan, tapi pemeran lain dan kru sangat profesional dan enak diajak kerja sama. Alhasil, saya bisa sedikit lebih tenang,” tulisnya, dikutip dari NME, Kamis 22 Juli 2021.

“Kemudian, saya memikirkan betapa bangganya saya bisa merasa nyaman tampil memamerkan kulit saya. Saya sangat jarang memamerkan bagian lengan sebelumnya dan kini saya melakukannya,” katanya.

“Saya tak selalu nyaman memamerkan. Jadi ketika saya melakukannya, dan saya merasa cukup seksi untuk memposting fotonya, saya melakukannya. Penting untuk sedikit merayakan kemenangan ini. Yes untuk perasaan percaya diri memamerkan tubuh dan yes untuk adegan seks yang canggung,” ungkapnya.

Tidak disebutkan judul film yang sedang dikerjakan Lovato. Tapi, kabarnya ini adalah sebuah film seri komedi garapan NBC berjudul ‘Hungry’ yang menceritakan soal gangguang makan.

Lovato juga sedang mempersiapkan talkshow bertajuk ‘The Demi Lovato Show’ yang mulai mengudara pada 30 Juli 2021 di Channel Roku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masyarakat Papua Tegas Menolak Keberadaan OPM

Oleh: Petir Dominggus )* Masyarakat Papua secara tegas menolak keberadaan Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang selama ini dianggap sebagai ancaman...
- Advertisement -

Baca berita yang ini