Duh, Syuting Live Action Little Mermaid Bocor di Sosial Media

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah produksi Disney tengah menggarap film live action terbaru, Little Mermaid. Film yang mangisahkan putri Ariel ini mendadak ramai dibicarakan.

Pasalnya, proses syuting film tersebut bocor di media sosial. Nampak foto para pemain terlihat dan beredar luas.

Dalam foto tersebut terlihat aktris Halle Bailey yang berperan sebagai Ariel duduk di pinggir pantai bersama seorang lelaki. Ia mengenakan kostum sehingga memiliki buntut layaknya mermaid.

Sementara itu, foto lain memperlihatkan Halle tengah berjalan berada di dekat sebuah mobil. Dalam foto tersebut ia terlihat belum mengenakan kostum buntut mermaid.

Dilansir Daily Mail, Daily lokasi syuting itu berada di pantai Italia. Tepatnya berada di pinggir pantai Pulau Sardinia yang dikenal dengan air laut yang sangat jernih.

Bocornya beberapa gambar proses syuting live action Little Mermaid itu pun mengundang reaksi para warganet. Namun, mereka bingung mengapa pemeran Ariel tidak memerahkan rambutnya seperti tokoh aslinya.

Sementara itu, syuting The Little Mermaid yang dijadwalkan berlangsung pada Maret 2020 lalu di London terpaksa ditunda karena pandemi. Sutradara Rob Marshall yang sudah bersiap pun terpaksa harus menunggu sampai waktu yang ditentukan Disney.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini