Soal Pakaian Takziah Kaesang, Gibran Ikut Minta Maaf ke Netizen

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Soal pakaian Kaesang Pangarep saat bertakziah ke persemayaman Ibu Ani Yudhoyono di KBRI Singapura masih berlanjut. Kali ini sang kakak Gibran Rakabuming Raka terpaksa meminta maaf kepada publik karena merasa tidak bisa membimbing sang adik.

“Maafkan adik saya @kaesangp,” tulisnya pada setiap protes yang dilayangkan kepada Kaesang Pangarep di media sosial.

Gibran tampaknya mau membantu Kaesang menghentikan bully-an para netizen yang menilai pakaian adiknya, kaus polo lengan panjang warna gelap dan jins biru terang, tidak layak untuk bertakziah.

Padahal berkali-kali Kaesang sudah mengungkapkan permintaan maafnya kepada netizen, namun bully -an tidak berhenti juga.

Sampai-sampai Kaesang merasa kata ‘maaf’ sudah percuma karena tidak cukup menjelaskan kepada netizen.

“Saya mau jelasin sampe jempol keriting pun kayaknya susah dingertiin juga,” begitu dia menulis.

Itu sebabnya, Gibran mencoba membantu sang adik agar netizen menghentikan bully -an soal baju takziah Kaesang.

Melalui akun @Chilli_Pari, Gibran menyatakan, “Mohon maaf untuk seluruh masyarakat indonesia. Mohon maaf apabila pakaian @kaesangp “ketat dan memperlihatkan lekukan bokong”. Akan kami beri teguran yg keras. Mohon maaf apabila sebagai kakak saya gagal membimbing adik saya.”

Rupanya Gibran pun harus berkali-kali pula menjawab para netizen. Namun hingga kini belum diketahui apakah dia sudah menyerah atau belum.

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini