Soal Pakaian Takziah Kaesang, Gibran Ikut Minta Maaf ke Netizen

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Soal pakaian Kaesang Pangarep saat bertakziah ke persemayaman Ibu Ani Yudhoyono di KBRI Singapura masih berlanjut. Kali ini sang kakak Gibran Rakabuming Raka terpaksa meminta maaf kepada publik karena merasa tidak bisa membimbing sang adik.

“Maafkan adik saya @kaesangp,” tulisnya pada setiap protes yang dilayangkan kepada Kaesang Pangarep di media sosial.

Gibran tampaknya mau membantu Kaesang menghentikan bully-an para netizen yang menilai pakaian adiknya, kaus polo lengan panjang warna gelap dan jins biru terang, tidak layak untuk bertakziah.

Padahal berkali-kali Kaesang sudah mengungkapkan permintaan maafnya kepada netizen, namun bully -an tidak berhenti juga.

Sampai-sampai Kaesang merasa kata ‘maaf’ sudah percuma karena tidak cukup menjelaskan kepada netizen.

“Saya mau jelasin sampe jempol keriting pun kayaknya susah dingertiin juga,” begitu dia menulis.

Itu sebabnya, Gibran mencoba membantu sang adik agar netizen menghentikan bully -an soal baju takziah Kaesang.

Melalui akun @Chilli_Pari, Gibran menyatakan, “Mohon maaf untuk seluruh masyarakat indonesia. Mohon maaf apabila pakaian @kaesangp “ketat dan memperlihatkan lekukan bokong”. Akan kami beri teguran yg keras. Mohon maaf apabila sebagai kakak saya gagal membimbing adik saya.”

Rupanya Gibran pun harus berkali-kali pula menjawab para netizen. Namun hingga kini belum diketahui apakah dia sudah menyerah atau belum.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini