Mantap! 6 Seleb Korea Ini Lebih Memilih Cinta daripada Persahabatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang akan kamu pilih anatara ‘Cinta atau persahabatan’. Kedua hal ini penting bagi sebagian orang dan menjadi pilihan yang sulit.

Tahukah kalau pertanyaan ini juga sering dilontarkan kepada para idola selama wawancara lho! Beberapa dari mereka tak ragu untuk memilih ‘Cinta’ dibandingkan persahabatan.

Berikut enam seleb Korea yang dengan bangga menyatakan bahwa mereka akan memilih cinta:

1. D.O. EXO

D.O EXO

Selama penampilan EXO di JTBC ‘Knowing Bros’, para anggota diminta untuk memilih antara cinta atau persahabatan. Seo Jang Hoon pada saat itu berkata, “Saya tidak tahu tentang orang lain di sini, tapi saya pikir D.O. akan memilih cinta.” Yang mengejutkan penggemar, D.O. mengangguk setuju dan menyatakan dia memilih cinta daripada persahabatan.

2. Go Kyung Pyo

Selama wawancara dengan sebuah majalah, aktor Go Kyung Pyo mengungkapkan bahwa dia melakukan yang terbaik dalam cinta daripada dalam persahabatan. Dia juga menambahkan, “Dalam cinta, Anda harus menghormati pilihan orang lain dan berinteraksi dengannya, dan tidak baik untuk memaksanya.”

3. Yang Se Jong

Yang Se Jong mengungkapkan bahwa cinta itu penting baginya daripada persahabatan dalam sebuah wawancara untuk mempromosikan drama SBS ‘Temperature of Love’ pada tahun 2017. Selama wawancara, dia berkata, “Pemikiran saya tentang cinta terus berubah, tetapi pada usia saya sekarang, Saya pikir cinta lebih penting daripada persahabatan. ”

4. Nancy MOMOLAND

Saat tampil di KSTAR ‘I Learn’ pada tahun 2017, Nancy ditanya, “Apakah Anda memilih persahabatan atau cinta?” Tanpa ragu, Nancy langsung memilih cinta!

5. Subin VICTON

Bersama Nancy pada acara tersebut, Subin VICTION juga menjawab pertanyaan yang sama. Tanpa ragu-ragu, Subin memilih cinta. Ia mengungkapkan bahwa alasan ia memilih cinta adalah karena tidak mudah putus, tidak seperti persahabatan.

6. Wonstein

Dalam sebuah wawancara dengan publikasi mode Elle pada bulan Februari, Wonstein mengungkapkan bahwa jika dia punya pacar, dia akan memilih cinta daripada persahabatan. Dia juga bercanda, mengatakan, “Sangat menyenangkan bahwa teman tidak perlu terlalu khawatir ketika saya melakukan sesuatu, tetapi itulah satu-satunya alasan untuk memiliki teman.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini