Akhirnya MU Rasakan Duduk di Puncak Klasemen Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BURNLEY – Manchester United meraih tiga poin atas Burnley. Kemenangan yang membawa Setan Merah duduk di puncak klasemen untuk pertama kalinya sejak era Sir Alex Ferguson.

Berlaga di Turf Moor, Rabu 13 Januari 2021 dini hari WIB, MU mengalahkan Burnley dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Manchester Merah dicetak Paul Pogba di menit ke-71.

Menurut catatan Opta, ini adalah pertama kalinya MU duduk di puncak klasemen setelah menjalani 17 pertandingan. Terakhir kali MU bisa duduk di puncak klasemen di periode yang sama adalah di musim Ferguson pensiun, 2012/13.

MU untuk sementara berada di puncak klasemen dengan 36 poin atau unggul tujuh poin dari Liverpool di posisi kedua.

“Ini sesuai dengan apa yang kami harapkan dan kami menyelesaikan tugas dengan baik. Kami pantas mendapatkan tiga poin. Kami ada di puncak klasemen dan sangat bahagia,” kata gelandang Manchester United, Nemanja Matic, dikutip dari BBC, Rabu 13 Januari 2021.

“Kami berada di posisi yang semestinya. Burnley tim bagus dan meraih kemenangan di sini tidak mudah. Kami tetap fokus satu pertandingan ke pertandingan lain. Kini saatnya fokus ke pertandingan selanjutnya lawan Liverpool,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polda DIY Gelar Nonton Bareng Timnas U23

Mata indonesia, Yogyakarta - Euforia lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U23 difase semifinal turnamen sepakbola Piala Asia 2024 sangat terasa. Antusiasme suporter sepakbola diseluruh Indonesia sangatlah besar, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tempat yang menggelar event nonton bareng (nobar).
- Advertisement -

Baca berita yang ini