Gisel Jadi Tersangka, Komnas Perlindungan Anak Sarankan Hak Asuh Gempi ke Gading Marten

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus video panas yang dibuat Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes masih jadi perbincangan hangat. Sejumlah pihak pun mulai angkat suara atas kasus yang menimpa penyanyi 30 tahun itu.

Tak terkecuali Ketua Komnas Perlindungan Anak, Aris Merdeka Sirait. Lewat sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Aris mengatakan soal hak asuh Gempi di tengah kasus ibunya ini.

“Hak asuh untuk sementara Gisel mengasuh anaknya bisa dicabut dan diserahkan kepada Gading,” ucap Aris dalam video itu pada Jumat, 1 Januari 2020.

Aris mengatakan hal tersebut dilakukan demi kebaikan sang anak, Gempit Nora Marten.

“Oleh karena itu Komnas Perlindungan Anak merekomendasikan kepada Gisel untuk menyerahkan anak itu kepada Gading, dan Gading juga bisa mengajukan hak asuh itu,” katanya.

Di akhir video, Aris pun mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan Gisel tidak terpuji. Dan ia berharap tidak ditiru oleh ibu-ibu yang lain.

“Peristiwa seperti ini jangan ditiru oleh ibu-ibu yang lain,” ucap Aris.

Gisella Anastasia dan Micheal Yukinobu De Fretes mengakui sebagai pemeran video panas yang viral beberapa waktu lalu. Hal itu diikuti dengan penetapan Gisel dan Michael sebagai tersangka kasus video pornografi.

Sementara itu, nasib Gempita pun juga dibicarakan warganet. Mereka turut prihatin dan memberi dukungan untuk gadis kecil itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini