Cowok Ini Ngaku Bakal Debut di Subunit NCT, Netizen Beberkan Hal Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar NCT, NCTzen, dihebohkan dengan kemunculan seorang cowok yang mengaku sebagai trainee SM Entertainment. Melalui akun Instagramnya, cowok itu mengatakan NCT akan membuat subunit baru.

Cowok dengan akun media sosial bernama @yu_chanjush mengungkapkan kalau akan ada subunit baru dengan 7 member termasuk dirinya. Subunit baru ini, katanya, akan bernama NCT V.

Pengakuan cowok yang mengaku sebagai trainee SM Entertainment ini pun mengejutkan netizen. Pasalnya, umumnya trainee agenzi tidak diizinkan untuk memiliki akun media sosial publik.

Namun, cowok bernama Yuchan mengatakan dia dan 6 trainee lainnya telah diizinkan untuk memiliki media sosial sebelum debut mereka. Yuchan pun terlihat memposting video latihan dance yang diambil di ruang latihan terkenal milik SM Entertainment seolah memberikan sedikit bukti tentang klaimnya.

Dalam sesi Q&A yang sekarang dihapus di Instagram Story-nya, Yuchan juga menyatakan 7 “member” saat ini menggunakan Instagram dengan izin staf. Netizen pun berspekulasi bahwa mereka akan debut ketika akun tersebut menghilang seperti yang dia ungkapkan.

Hingga saat ini belum ada yang dikonfirmasi terkait klaimnya ini. Namun, banyak penggemar yang yakin bahwa pengakuan itu palsu dan cowok itu mengambil foto dari orang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini