Dijamin Cepat Naik Level, Nih Daftar Hero Moba untuk Push Rank Season 18

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Event Mobile Legends sudah memasuki season ke-18. Bagi para pemain Moba tentu ingin tetap meraih hasil yang maksimal. Untuk itu perlu hero yang tangguh agar bisa push rank dan naik level.

Berikut daftar hero yang bisa diandalkan buat ngepush rank dan naik level :

1. Grock
Di permukaan, perlengkapan Grock cukup sederhana dan cuma semacam tank jagoan. Tetapi ada bonus yang bisa didapatkan, saat ia berada di dekat dinding. Grock akan mendapat bonus yang sehat untuk sihir dan pertahanan fisik, serta regenerasi HP.

Dijamin Cepat Naik level, Nih Daftar Hero Moba untuk Push Rank Season 18
Grock

Keluarkan “Power of Nature” dan anda akan melukai musuh di sekitar. Namun usahakan melemparkannya ke dekat dinding dan Anda akan kebal terhadap efek crowd control.

Sementara kalau tak berada di dekat tembok, Guardian’s Barrier-nya Grock masih memungkinkan untuk membuat dinding dan merusak lawan.

Tak hanya itu, “Wild Charge” pamungkasnya juga bisa menjadi pukulan berat dalam pertarungan tim, jika digunakan dengan benar.

2. Atlas

Buat user Tank, Atlas wajib menjadi hero di pick untuk season 18. Cumi-cumi ini mampu menghasil CC yang bisa membuat frustrasi, menjadikannya pilihan para pro.

Dijamin Cepat Naik level, Nih Daftar Hero Moba untuk Push Rank Season 18
Atlas

Atlas juga berkemampuan memicu “Frigid Breath” pasifnya, menciptakan area yang sangat dingin di sekitarnya. Setiap musuh di sekitar akan mengalami perlambatan kecepatan gerakan dan kecepatan serangan secara signifikan, sementara Atlas mendapatkan bonus untuk magic dan Physical defend.

Maksimalkan ultimatenya yang bisa menarik 5 pemain sekaligus dan rasakan bagaman mudahnya tim kalian hanya tinggal membunuh musuh yang telah tak berdaya.

3. Valir

Valir memiliki mobilitas yang besar dapat memenangkan permainan. Perlengkapan Valir tidak hanya menjadikannya salah satu penyihir burst terbaik, tetapi juga secara langsung menghalangi mobilitas.

Dijamin Cepat Naik level, Nih Daftar Hero Moba untuk Push Rank Season 18
Valir

“Burst Fireball” memberikan damage yang sangat besar dan memperlambat targetnya. “Searing Torrent” dapat memotong pelarian musuh dengan membuat dinding api, memukul mundur musuh dan memperlambat mereka.

4. Granger

Mobilitasnya yang gampang dapat memberi anda keuntungan besar dibandingkan pemain lain. Sebagai Marksman, Granger memiliki hampir semua yang kamu butuhkan untuk membunuh lawan.

Dijamin Cepat Naik level, Nih Daftar Hero Moba untuk Push Rank Season 18
Granger

Sebagai permulaan, Granger tidak menggunakan mana. Dia mendapatkan bonus kerusakan kritis berdasarkan tembakannya, memiliki serangan burst “Rhapsody”, dan dapat melesat di sekitar lapangan.

Menyerang target dengan Rhapsody mengurangi cooldown “Rondo”, kemampuan kedipnya, membuatnya dapat menjadi spam secara efektif saat digunakan dengan benar.

5. Karrie

Karrie juga seperti Granger, memiliki burst damage yang benar-benar sakit dan sangat cocok dipakai dalam tim. Pasifnya “Lightwheel Mark” akan memberikan bonus true damage setelah beberapa serangan dasar berturut-turut.

Dijamin Cepat Naik level, Nih Daftar Hero Moba untuk Push Rank Season 18
Karrie

Dia juga memiliki Langkah Phantom dan kecepatan gerakan bonus dari “Speedy Lightwheel,” tetapi tidak ada yang bisa menandingi jenis mobilitas yang dimiliki Granger. Dia mendapat banyak burst damage untuk menyamai Granger, tapi timnya perlu mendukungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini