Kecewa Berat Tak Lolos ke Senayan, Giring Nidji Mulai Stres?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Eks vokalis Nidji, Giring sudah dipastikan tak lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI. Ia pun mengaku kecewa atas kenyataan tersebut.

“Kecewa iyalah, manusiawi,” ujar pria bernama lengkap Giring Ganesha Djumaryo tersebut di Jakarta, baru-baru ini.

Namun, Giring mengaku ia tidak mengalami stres usai gagal dalam pertarungan kursi legislatif 17 April 2019 lalu. Ia berkata masih beruntung memiiki keluarga yang selalu mencintainya, juga para relawan yang terus mendukungnya.

“Saya fokus pada relawan saya yang udah mati-matian, mereka kecewa dan saya mencoba ada untuk mereka,” ujar Giring.

Ia yakin, apa yang dilakukan partainya, yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sudah berada di jalur yang benar. Musisi yang dulu terkenal berambut kribo ini berharap PSI akan semakin menjadi lebih besar di kancah perpolitikan Tanah Air.

“Kita akan memilih warna kita seperti apa. Kita partai nasionakis anti korupsi, warna benar dan dikembangkan lagi ke sayap yang lebih besar,” kata Giring.

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini