Wanita Cantik Ini Cari Suami dan Ayahnya Janji Kasih 300 Hewan Ternak, Apa Kriterianya?

Baca Juga

MINEWS, CHINA – Buat para jomblo pasti sering banget deh ditanyain, “Mana pacaranya? Kenalin dong” atau “Kapan nikah?”. Dijamin kesel banget deh dengernya. Jangankan kalian, kalau orangtua kalian juga dengar mereka juga bisa jadi khawatir lho!

Makanya, tak jarang kita melihat orangtua yang terlibat dalam masalah kehidupan asmara anaknya. Salah satunya mereka biasanya memperkenalkan dan menjodohkan anaknya dengan orang lain. Atau, yang lebih ekstream mereka membuat pengumuman bahkan memberikan imbalan hadiah.

Seperti seorang ayah di China ini. Dia menawarkan hadiah sebanyak 300 babi dengan kualitas tinggi bagi siapa saja yang ingin menikahi putrinya yang bernama Zhang Zhiyuan, seorang gadis 24 tahun.

Dilansir dari Sin Chew Daily, Zhiyuan telah lulus dari universitas sekitar 3 tahun yang lalu telah kembali ke kota asalnya, Henan. Di sana ia memelihara 2.000 babi hitam. Dengan harga babi yang melonjak di Cina, Zhiyuan dianggap sebagai wanita yang sangat “berharga”.

Pada hari kerja, Zhiyuan akan membersihkan kandang babi dan memberi makan babi. Di pagi hari, dia juga akan menjual daging babi di pasar. Karena permintaan daging babi telah naik tahun ini Zhiyuan sangat sangat sibuk.

“Orang-orang berpikir bahwa memelihara babi bukanlah pekerjaan yang layak dan itu adalah hal yang sederhana untuk dilakukan tetapi saya tidak setuju dengan itu. Sebenarnya, tidak dan saya telah menerapkan hal-hal yang telah saya pelajari di universitas pada pekerjaan ini,” kata Zhiyuan dikutip pada Jumat 28 November 2019.

Sebagai lulusan universitas, Zhiyuan menjelaskan bahwa orang tua dan saudara-saudaranya sangat enggan membiarkan pekerjaannya di kandang babi. Keluarga berharap dia pergi dan tinggal di kota besar sambil bekerja dengan gaji tinggi.

Namun, dia bersikeras bekerja di pertanian untuk melepaskan sebagian beban dari pundak orangtuanya. Saudara perempuan Zhiyuan, Yuanyuan, juga membantu di pertanian ketika dia libur. Yuanyuan sudah menikah.

Sejak kisahnya dipublikasikan, Zhiyuan telah menerima banyak pengakuan dari pria yang tertarik.

Ketika ditanya tentang kriteria pasangannya, Zhiyuan mengatakan bahwa dia tidak memiliki banyak harapan, tetapi dia menginginkan seseorang yang setidaknya mampu mengangkat bobot setengah babi.

Ada yang berminat?

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini