Waduh! Ada Es Ganja di Jogja, Begini Sensasinya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat warga Jogja yang lagi pengen coba yang dingin-dingin dan menyegarkan, bisa coba es ganja. Hah? Masa sih ada es ganja?

Eits, jangan berburuk sangka dulu. Es ganja satu ini bukan terbuat dari daun ganja yang diketahui sebagai jenis narkoba yang dilarang.

Ganja di sini merupakan singkatan dari “Degan Gula Jawa” alias es kelapa muda dengan campuran gula jawa. Buat yang penasaran, bisa intip unggahan Instagram oleh akun instagram @voilajogja pada 17 Oktober lalu.

“Satu-satunya lapak yang jual ganja legal di Jogja lur.. udah pada tau belom?” tulis admin Voila Jogja.

“Ganja di sini ditambah es batu jadi makin seger, diminum pas siang-siang panas terik. Buat yang pada pengen nyobain ganja tanpa takut ditangkap pak polisi, bisa langsung mlipir ke sini yes,” lanjutnya.

Seporsi es ganja ukuran jumbo harganya hanya Rp 12 ribu. Tentunya, bisa dinikmati langsung di tempat ataupun dibungkus untuk dibawa pulang.

Buat Kamu yang lagi ada di Jogja dan tertarik buat ‘nge-ganja’, Langsung aja datang ke kawasan Jl. Hayam Wuruk, Lempuyangan, Yogyakarta. Selamat menikmati!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini