Viral! Wanita Ini Parkir Mobilnya di Dalam Mal, Netizen: Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, jagat maya kembali dihebohkan oleh seseorang yang bergaya bak sultan. Setelah sebelumnya banyak masyarakat yang berlomba-lomba memamerkan hartanya, kini heboh seorang wanita yang memarkir sebuah mobil di dalam mal.

Kejadian itu terlihat dari unggahan akun TikTok @bukanwulanmu yang merekam video seorang wanita sedang memarkirkan mobil. Alih-alih parkir di tempat yang sudah disediakan, ia justru memasukin mobilnya ke dalam mal dan parkir di depan supermarket.

Viral seorang wanita memparkir mobil di dalam mal (TikTok/bukanwulanmu)

“Mobil anti covid cek,” kata akun itu memberi keterangan.

Dalam unggahannya, sosok wanita yang mengemudi mobil itu segera turun, kemudian berjalan seperti tak terjadi apa-apa. Usut punya usut, peristiwa itu terjadi di mal Aeon, Alam Sutera.

Sebelumnya, pemilik akun TikTok @fadlanholao, juga mengunggah video yang sama. Ia berkata ada kejadian langka yang terjadi di mal itu.

“Di dalem mal loh, bisa-bisanya loh,” kata Fadlan sembari merekam kejadian itu.

Tentu kejadian itu mengundang beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya mengapa kejadian tersebut bisa terjadi di mal itu.

“Hahahaha astaga,” kata akun Avan the Love.

“Mal punya dia check,” komentar akun Cimol.

“Hah gimana? gak paham lagi,” kata seorang warganet.

Sampai saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa itu. Meski banyak juga mengatakan tingkah wanita itu bak sultan, ada juga yang berpikir wanita itu sedang memarkir mobil yang biasanya dijual di dalam mal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini