Viral! Sosok Hitam Diduga Tuyul Terekam CCTV, Ini Lokasinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video dari CCTV yang disebut-sebut merekam sosok dari tuyul viral di media sosial. Menurut informasi, sosok kecil itu keluyuran di Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Video tersebut salah satunya dibagikan akun Instagram @media.virals pada Minggu 6 September 2020. Video tersebut menunjukan penampakan di sebuah gedung ekspedisi yang ada di kawasan Ciledug.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat sosok hitam kecil yang diduga tuyul sedang berlari di lantai gedung. Agar terlihat helas dilihat jelas, bisa lihat arah kursor yang ada dalam video.

“Keliahtan tuh.. tuh, jalan. Lihat, tanda panahnya,” jelas sang perekam.Berdasarkan informasi dalam unggahan tersebut persitiwa tersebut terjadi di salah satu gedung di Ciledug, Kota Tangerang.

Menurut keterangan, usai ada penampakan sosok itu, uang senilai Rp600 ribu dilaporkan raib di lokasi tersebut.

View this post on Instagram

Viral video sosok hitam kecil misterius diduga tuyul di Ciledug . Sebuah video yang diduga menunjukkan sebuah penampakan di gudang ekspedi, kawasan Ciledug, Kota Tangerang, viral di media sosial . Dalam rekaman kamera CCTV berdurasi 18 detik itu, terlihat sosok hitam kecil samar-samar yang bergerak di lantai gudang . Sosok misterius itu ditandai oleh si perekam dengan kursor, karena sulit terlihat jika tidak diperhatikan dengan seksama . "Keliatan tuh, tuh tuh jalan, tanda panahnya liat. Jelas kan," ujar seorang pria dalam video tersebut . Berdasarkan informasi dalam unggahan tersebut, peristiwa itu terjadi di salah satu kantor ekspedisi di Kecamatan Ciledug. Bahkan setelah sosok itu diketahui, ada sejumlah uang senilai Rp600 ribu dilaporkan hilang di lokasi tersebut.

A post shared by MEDIA VIRALS (@media.virals) on

Video tersebut pun viral, bahkan diunggah oleh akun-akun hits di Instagram lainnya. Meski dibilang sosok tersebut merupakan jelmaan dari tuyul, banyak yang tak percaya.

“Ant man kah?,” komentar @su_**g.

“Wih kok seperti kecoa yang lagi berdiri yak?,” tulis @muhamad_**jrin17.

“Dipagerin mas biar gak ada yg ilang…,” kata @pak_**dja.

“Itu semut yg di kamera mungkin,” tulis @bagu**ajiwwo.

“?mkin kecoa,” komentar @ahmadgoan**putra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini