Viral! Sejoli Nyusruk usai Ciuman di Atas Motor yang Melaju, Netizen: Layak Diketawain!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video sepasang sejoli yang terekam tengah ciuman di asts motor yang melaju menjadi viral. Aksi itu dilakukkan di sebuah jalan raya di Purwakarta, Jawa Barat.

Video bercumbu keduanya direkam oleh pengendara lain dan kemudian beredar luas di media sosial. Salah satu akun Instagram yang membagikan video tersebut adalah @lambe_turah.

Sang perekam video menjelaskan, bahwa sejoli itu tengah berciuman. “Nih, lihat, sedang berciuman,” tutur perekam.

Dalam rekaman terlihat bahwa kondisi di jalan raya tengah padat merayap. Sewaktu di jalanan yang berbelok, kendaraan itu oleng ke kiri sehingga mengakibatkan sejoli muda tersebut terjatuh alias nyusruk bersama motornya.

Terlihat, motor itu dikendarai oleh si perempuan. Sedangkan si laki-laki menjadi yang dibonceng. Keduanya bahkan terlihat tak mengenakan helm.

View this post on Instagram

. Naaaahhh looo Jatuh pan….

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Videonya pun mengundang beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyayangkan aksi tersebut dilakukan di tempat umum. Adapula yang menduga bahwa sang pria sedang mabul.

“Tuh pasti yg ngerekam jomblo tuh.. girang banget pas motornya jatoh.. wkwkwkw. Tp emank layak diketawain sih.. wkkwkw,” komentar @yohan_ang.

“Kayaknya nih yang laki mabok, mau dibawa pulang sama ceweknya. Di tengah jalan jatuh karna udah oleng yg belakang, ceweknya gak kuat. Lah pengalaman, bonceng pulang orang mabok gini nih,” tulis @elanda.

“Ooh jadi ini contoh orang yg KAGA ADA AKHLAK wkwkkwkw ??? dari cium bibir jadi cium aspal wkwkkwkkwkw nyahoooo siaaaaa,” kata
@rindy**andraa.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Fitran Romajimah mengatakan video yang sudah membuat gaduh ini akan ditelusuri pihaknya. Termasuk mencari pasangan heboh itu.

“Kami akan telusuri siapa pasangan yang ada di dalam video tersebut. Kami coba cari informasi tempat tinggal yang bersangkutan,” kata Fitran, Rabu 26 Agustus 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini