Viral! Pria Rekam Turbulensi di Pesawat, Netizen: Bukannya Berdoa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini viral sebuah rekaman seorang pria yang memvideokan dirinya mengalami turbulensi di dalam pesawat. Rekaman itu diunggah akun TikTok, @ralinsinulinggabrenangin.

Dalam videonya, nampak pria bernama Ralin itu menaiki pesawat dan mengalami turbulensi pada Sabtu 26 Maret 2022. Ia mengalami guncangan di dalam pesawat dan merekam suasana di dalamnya.

“Semua menjerit di atas ketinggian 40000,” tulisnya.

Dari video itu, sejumlah penumpang memang terlihat panik, namun masih duduk di bangku masing-masing. Nampak pula guncangan dari video itu.

Namun, rekaman pria itu justru malah memgundang hujatan warganet. Pasalnya, ia malah menggunakan ponsel di atas pesawat.

“Malah main HP.”

“Bukannya berdoa pak.”

Hingga kini, video itu sudah ditonton lebih dari 200 ribu pengguna. Warganet pun menyarankan agar penumpang tak lagi menggunakan ponsel di atas pesawat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini