Viral! Penampakan Seram Tertangkap Kamera, Pemuda Ini Malah Berani Dekati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini ada sebuah video horor dari TikTok yang lagi viral. Video tersebut terlihat sekelompok pemuda yang sedang berjalan santai di sebuah gang sepi.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun TikTok @diluar.akal2. Dalam video tersebut menampilkan sekumpulan pemuda yang sedang berjalan di sebuah tempat pada malam hari.

Namun dipertengahan jalan, mereka menemukan sosok hantu berjubah putih yang sedang duduk di atas salah satu rumah warga. Bukannya lari, mereka malah mendekati sosok tersebut dengan santainya.

Sampai saat ini belum diketahui sosok mengerikan itu apa. Akan tetapi, banyak netizen yang beranggapan bahwa itu merupakan settingan yang sengaja dibuat untuk konten aja agar jadi viral.

Tapi gak sedikit netizen yang percaya bahwa sosok tersebut benar hantu. Berikut beberapa tanggapan mereka di kolom komentar dari akun TikTok tersebut.

“Logikanya aja hantu mana bisa direkam kamera?”

“Gue sih nggak percaya.”

“Males sama +62 kalo masalah hantu terekam/segala macem apa apa dibilang settingan.”

“Asli itu di senter aja kaga ada bayangannya.”

Kalau menurut kalian gimana gaes? Ini hantu asli atau sekadar settingan aja?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini