Viral Foto Remaja 16 Tahun Gugurkan Janin di Masjid, Si Cowoknya Malah Kabur

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah foto viral mendadak bikin geger publik. Dalam foto tersebut tampak seorang remaja cewek tergeletak lemas di lantai masjid.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @makasar_iinfo dan seketika viral. Foto yang beredar memperlihatkan si gadis berbaju biru sedang terbaring lemah di atas karpet masjid dan dikelilingi oleh warga.

Ada noda kotor di lantai sekitar gadis itu yang tampaknya masih membekas meski sudah dibersihkan.

“Bau busuk di Masjid, ada perempuan tergolek lemah, baru saja gugurkan kandungan, kejadian Palangga, Kabupaten Gowa,” tulis akun @makassar_iinfo, dikutip Kamis, 17 Oktober 2019.

Dari informasi yang beredar, diketahui jika remaja tersebut berinisial RS dan masih berumur 16 tahun. Ia baru saja menggugurkan kandungan di dalam Masjid Sirotal Mustakim, Desa Manggali, Kecamatan Panggala, Kabupaten Gowa.

Aksi remaja perempuan itu pun akhirnya ketahuan warga, setelah warga sekitar mencium bau busuk yang menyengat.

Warga mencoba menelusuri sumbe rbau busuk dan mendapati bau tersebut berasal dari lantai 3 tempat si gadis tergeletak.

Sementara itu, dari penuturan warga sekitar yang sempat melihat. RS datang ke masjid bersama seorang pemuda. Warga sempat curiga lantaran keduanya sempat mondar-mandir ke kamar mandi.

Namun diduga pemuda yang merupakan pacar RS itu kabur meninggalkan remaja tersebut. Kini, kasus tersebut tengah dalam penyidikan pihak kepolisian setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini