Viral! Disebut Kembaran Manusia, Seekor Buaya Dipelihara di Rumah dan Diselimuti Kain

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Warga Kota Makassar dihebohkan dengan kemunculan seekor buaya di Sungai Tello, Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang, Rabu 11 November 2020.

Buaya berukuran sekitar 2 meter ditemukan di bawah jembatan Kota Makassar di Jalan Urip Sumoharjo.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tello Baru Bripka Muhammad Kazim mengatakan, buaya tersebut awalnya dievakuasi ke pinggiran sungai oleh 4 orang warga sekitar pada Selasa 10 November 2020 sekitar pukul 22.00 Wita.

Salah seorang warga yang mengamankan yakni Ammang kemudian memanggil keluarganya, Rabu 11 November 2020 karena yakin bahwa buaya muara yang ditemukan itu adalah kembaran manusia.

Tidak lama kemudian, kata Kazim, keluarga yang disebut kembaran buaya tersebut datang dan mengusap-usap hewan reptilia tersebut lalu membawanya pulang ke Jalan Paccinang 5.

“Buaya tersebut dibawa kembali ke rumah milik Muliadi untuk dipertemukan dengan orang yang mengaku keluarga dari buaya tersebut,” kata Kasim mengutip kompas.com.

Kasim mengatakan, buaya yang dibawa ke rumah warga itu berada dalam keadaan sehat dan tidak memiliki luka sedikit pun.

Buaya tersebut disimpan di dalam rumah warga dengan berlapis kain dan bantal. Dia diperlakukan layaknya manusia oleh pemilik rumah dan keluarganya.

Dia mengaku sudah memberitahukan tokoh masyarakat agar mengurung buaya itu demi keselamatan warga. Namun, keluarga yang mengaku kembaran buaya itu menjamin jika buaya itu tidak akan memangsa manusia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

ABDUR RAHMAN, KABID PTKP BADKO HMI KALIMANTAN BARAT MENOLAK TAPERA, SEBAB MEMBERIKAN BEBAN TAMBAHAN KEPADA PEKERJA

Program Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang disahkan melalui Peraturan Pemerintah No. 21/2024 sebagai pengganti PP No.25/2020 oleh Presiden RI...
- Advertisement -

Baca berita yang ini