Viral! Cowok ‘Nembak’ Gebetan Pakai Pisang, Ditolak Lalu Ngambek Tiduran di Mal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Naksir adalah hal yang wajar, menyatakan perasaan kepada orang yang disukai pun tidak ada salahnya. Namun, beberapa orang justru malah membuat orang yang ditaksir merasa malu setengah mati.

Seperti yang dilakukan pria asal Cina yang satu ini. Dilansir dari World of Buzz, Minggu 30 Agustus 2020, video dirinya yang sedang menyatakan cinta banyak beredar di media sosial karena cara uniknya sendiri.

Dalam rekaman yang beredar, pria tersebut menyatakan cintanya kepada seorang wanita yang tengah minum kopi bersama teman laki-laki lain di sebuah pusat perbelanjaan. Bukannya membawa buket bunga yang romantis, pria itu menarik perhatian netizen karena membawa kreasi buatan tangannya yang berasal dari pisang.

Ia kemudian berlutut di depan si wanita yang ditaksir dan mengatakan, “Aku membawakanmu hadiah yang sangat istimewa, dan aku ingin mengakui di hadapan semua orang, fakta bahwa aku telah lama naksir kamu. Aku tahu kamu suka makan pisang, jadi aku membuat ini khusus untukmu.”

Sayangnya, sang wanita menolak dirinya. Namun sang pria tetap bersikeras mengejar persetujuan sang wanita. Bahkan dia sampai membuat ulah dengan merajuk di lantai seperti anak kecil dan membuat wanita tersebut makin malu.

“Saya tidak akan bangun! Tidak sampai kamu mengatakan kamu mencintaiku!” ucap sang pria.

Wanita itu menjadi lebih malu kemudian berdiri dan memintanya untuk berhenti.
Ia mencoba membujuk pria itu untuk berdiri dan berhenti mempermalukan dirinya sendiri.

Video viral tersebut pertama kali terlihat diunggah melalui DouYin, aplikasi mitra TikTok China. Setelah video viral, sang pria lalu merilis pernyataan sendiri yang mengatakan bahwa dia memang sudah merencanakan hal itu sebelumnya.

哇靠?

Posted by Hugo So on Thursday, 27 August 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini