Viral Anies Baswedan Dangdutan di Playfest 2019, Lihat Nih Gaya Jogetnya!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Siapa sangka jika Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ternyata suka musik dangdut gaes. Hal ini terbukti dari video dirinya yang beredar baru-baru ini.

Dalam video di akun Youtube tersebut, Anies tampak asyik menikmati lagu dangdut di acara Playfest 2019. Ia berjoget ria bersama para pengunjung lainnya di acara tersebut.

Gak cuma itu, Anies juga terlihat memegang mic sambil nyanyi lho gaes. Dalam acara Playfest yang digelar oleh Narasi TV itu, memang disediakan booth khusus untuk menikmati musik dangdut dengan nuansa ruangan ala disko.

Booth khusus itu diberi nama Hello Dangdut. Acara Playfest sendiri digelar pada 24-25 Agustus kemarin gaes, di area parkir selatan, Senayan, Jakarta Selatan.

Selain acara musik, Playfest juga diisi dengan berbagai rangkaian talkshow yang inspiratif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini