Viral! Aksi Pria Mengamuk Gegara Ditegur Serobot Antrean Kasir, Netizen: Gak Ada Etika!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan seorang pria mengamuk di minimarket. Pria itu diduga tak terima saat ditegur karena telah menerobos antrean.

Video itu pun dibagikan oleh banyak akun media sosial, salah satunya akun Instagram @lambe_turah pada Minggu 30 Mei 2021. Sebagai captionnya, akun tersebut menuliskan, “Mau beli materai kalik… Byasalahhh.”

Isi video memperlihatkan seorang pria berbaju putihsedang mengamuk. Menurut keterangan yang ada di video, pria itu menerobos antrean saat membayar di kasir.

“Ditegur karena nyelak antrian cek, lebih galak yang ditegur ya jaman sekarang,” tulis keterangan video itu,

Dia pun ditegur oleh orang yang tengah mengantre untuk membayar di kasir. Karena tak terima, pria tersebut lantas ngamuk.

Aksinya itu direkam oleh seorang pengunjung. Namun, pria tersebut pun marah sembari ingin mengambil handphone si perekam.

Sementara itu, aksi pria tersebut sempat dilerai oleh pegawai minimarket. Sayangnya, pria itu tetap mengamuk dan mengejar si perekam.

Dia sempat menunjuk si perekam yang menegurnya saat menerobos antrean. Tak lama kemudian, pria tersebut akhirnya keluar dari minimarket. Sementara si perekam terlihat menjauh dari pria tersebut. Dia pun heran dengan tingkah pria tersebut.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui lokasi kejadian tersebut. Videonya pun mendapat beragam tanggapan negatif dari netizen.

“suka heran sama org org? kaya gada etika anjir,” komentar a.chan*******___.

“Paling kesel sama manusia yg gk ikut antri di barisan, giliran yg antri diduluin malah jawabnya “saya yg duluan di sini” lah kan situ gk antri?,” kata ang*****ivee_.

“Budayakan mengantri ya gais dibiasakan, jangan bodoh kaya bapak ini suka menyerobot antrian ITU TIDAK BAIK ?,” tulis adii*****ficial.

“Yg nyelak antrian jelas salah.. tapi ya apa apa jangn terus langsung di viralin,kan bisa ngemeng…,” kata ad****es.

“Klarifikasi,,minta maaf sdh itu aja ujungnya sampai tuyul punya rambut ya tetap aja gitu,” komentar ju*****ngeng.

Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini