Usai Lempar Helm, Aleix Espargaro Kembali Umbar Janji Manis

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANDALIKA – Sebelumnya, pembalap Aprilia, Aleis Espargaro berjanji akan melempar helm yang dipakainya ke tribun penonton usai balapan MotoGP di sirkuit Mandalalika. Hal ini akan ia lakukan apabila jumlah follower di Instagram-nya tembus 1 juta.

Dan pada Jumat (18/3),  terbukti, jumlah follower pembalap asal Spanyol itu menembus angka 1 juta! Kini, sang rider kembali mengumbar janji manisnya apabila jumlah pengilkut Instagram-nya menyentuh angka 5 juta!

Tak main-main, bila follower di media sosialnya menembus angka 5 juta, kakak dari Pol Espargaro itu berjanji akan memberikan motor Aprilia RSV1100 miliknya. Wow!

Selain itu, Aleix juga berjanji akan memberikan jaket dan helmnya untuk para fans MotoGP Mandalika 2022. Janji manis ini ia ungkapkan di akun Twitter-nya, @AleixEspargaro.

“(Motor) Aprilia RSV1100 dan jas dan helm saya! Kesepakatan selesai!” tulis Aleix Espargaro di akun Twitternya menanggapi komentar seorang netizen “Tinggalkan baju balap dan sepeda motor Anda di sini. Kami akan memberi Anda 5 juta pengikut.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini