Terungkap! Pria yang Bobol Rumah Wanita di Garut Tenyata Seorang Perawat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya masih dihebohkan dengan viralnya video rumah seorang wanita yang dibobol tiga pria tak bertanggung jawab di Garut, Jawa Barat. Kini, terungkap sosok dan profesi dari pelaku pembobolan itu.

Lewat akun Instagram Abit (korban), ia mengatakan dua pelaku sudah berhasil diamankan pihak kepolisian. Satu di antaranya ternyata berprofesi sebagai perawat.

“Ketangkep langsung di rumah aku sama polsek Samarang, Garut. Syok banget ternyata (dia) perawat,” ungkapnya.

Menurut keterangan Abit, rumahnya dibobol pukul 1 dini hari. Saat itu, ia hanya berdua dengan ibundanya dan mereka pun disiksa hingga diancam dibunuh.

Tak hanya itu, terungkap pula bahwa ketiga pelaku ternyata dalam kondisi mabuk. Mereka juga menghancurkan sejumlah barang di rumah Abit, termasuk ponselnya. Bahkan, salah satu pelaku juga terungkap sebagai mantan napi.

Hingga kini, Abit mengaku rumahnya ramai dikunjungi keluarga dan tetangga. Bahkan, banyak sejumlah media yang berdatangan mengunjungi kediaman Abit.

Sebelumnya, kisah Abit viral TikTok hingga ditonton lebih dari 1 juta netizen. Tak cuma pembobolan, Abit dan sang ibunda dianiaya hingga babak belur.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini