Viral Soetta Padat Penumpang, Melanie Subono: Kirain Pemerintah Doang Buruk, Ternyata Rakyat Sama Saja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis Melanie Subono ikut buka suara terkait viralnya foto kerumunan penumpang di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis, 14 Mei 2020.

Melanie pun turut mengunggah foto viral itu di akun Instagramnya dan menuliskan kritikan panjang. Namun kemudian ada netizen yang memprotes bahwa foto tersebut bukan kondisi hari ini melainkan 3 hari lalu.

“Ada yang protes ini tiga hari yang lalu, berarti mengakui kalau ada di situ tanpa soscial distancing, sudah menyalahi aturan tapi mari kita diamkan. Oke gue tulis minggu ini, terminal 1 dan terminal 3, pokoknya semua orang punya surat tugas,” tulisnya.

“Enggak tahu surat dari siapa, boro-boro cek kesehatan, social distancing pun enggak ada kok di situ,” lanjutnya.

“Dan gue nurut enggak ketemu orang tua gue yang cuma 5 menit away udah 62 hari! Dan kemarin, Indonesia kenaikan positif tertinggi ever, padahal hari sebelumnya katanya berkurang. Yuk terbang!!! Gue minta kantor lah bikin surat tugas banyak nih, mau anter donasi gitu,” kata Melanie menyindir.

“Gue lebih punya rasa cinta, otak, enggak korup, enggak egois. Gue bangga enggak tergoda bikin surat hanya karena bisa,” tulisnya.

“Gue senang punya teman dan keluarga yang juga terdidik baik (enggak ada urusan ini sama ekonomi atau apapun) dan mereka sayang ama gue nya beneran jadi engak maksa untuk datang dengan resiko jelek,” lanjut Melanie.

Di akhir tulisannya, Melanie menegaskan kritikannya untuk pemerintah sekaligus warga yang tetap nekat mudik di tengah wabah corona.

“Kirain pemerintah doang buruk, ternyata rakyat yang protes-protes dan nyela-nyela pemerintah saja aja dikasih celah dikit,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini