Seorang Balita Tak Sengaja Jepit Kepala Ibunya di Jendela Mobil hingga Tewas

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang wanita asal Rusia berusia 21 tahun meninggal karena kerusakan otak setelah kepalanya terjepit di jendela mobil yang secara tidak sengaja ditutup oleh balitanya sendiri.

Mengutip dari The Sun, peristiwa nahas ini terjadi hari ulang tahunnya yang ke 21 yakni tanggal 31 Agustus lalu. Ibu muda ini pergi ke mobilnya untuk mengambil putrinya yang berusia dua tahun.

Tetapi alih-alih membuka pintu, dia mencoba menarik putrinya dari kendaraan melalui jendela kursi depan yang setengah terbuka. Sebelum dia berhasil mengambil anaknya, putrinya menekan tombol-tombol jendela, menyebabkan jendela kaca menutup secara otomatis.

Leher ibu terjepit erat dan dia jatuh pingsan sampai suaminya datang untuk membantunya. Sang suami memecahkan jendela yang macet dan menarik tubuh istrinya yang lemas keluar dari mobil.

Setelah menelepon layanan darurat, wanita itu dilarikan ke rumah sakit. Ia dirawat selama delapan hari, namun, dia menderita asfiksia yang menyebabkan kerusakan otak dan meninggal.

Menurut laporan, wanita itu tidak dapat pulih karena dia telah menjepit arteri dari kecelakaan tersebut. Ia juga tidak mendapatkan kembali kesadarannya sejak suaminya menariknya keluar sampai dia meninggal.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini