Sedih! Dirantai dan Diterlantarkan Pemiliknya, Anjing Herder Ini Makan Kakinya Sendiri

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Baru-baru ini, seekor anjing herder atau German Shepherd ditemukan dirantai dengan kejam oleh pemiliknya. Anjing tersebut dibiarkan kelaparan di luar rumahnya di Negara Bagian New York.

Anjing yang diketahui bernama Zoe itu ditemukan dalam kondisi memprihatinkan oleh seorang sopir pengiriman barang. Sopir tersebut mengatakan bahwa anjing malang itu terlihat kelaparan.

Parahnya, ternyata kaki sebelah kirinya terluka parah dan hilang sebagian. Tanpa berpikir dua kali, dia menyelamatkan anjing itu dan membawanya ke klinik hewan.

Setelah diperiksa, terungkap bahwa anjing herder tersebut berusia sembilan tahun. Zoe diterlantarkan hingga membuat kekurangan gizi karena tidak diberi makan untuk waktu yang cukup lama.

Ternyata, Zoe telah mengunyah kakinya sendiri karena kelaparan, dan telah mencoba bertahan hidup dengan memakannya.

Seorang anggota Masyarakat untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan (SPCA) mengatakan bahwa sinar-X perut Zoe menunjukkan bahwa perutnya mengandung sejumlah tulang yang konsisten dengan bentuk dan ukuran tulang kaki pada anjing-anjing rasnya, dengan demikian mengkonfirmasikan bahwa dia telah memakan kakinya sendiri.

Seandainya dia tidak dibawa lebih awal, kemungkinan besar Zoe akan meninggal Dilaporkan juga bahwa pemiliknya sekarang menghadapi dakwaan pidana atas pelecehan hewan.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini