Merinding! Rekam Video saat Uji Nyali, Pria Ini ‘Diintipi’ Bayangan Hitam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika kamu senang berburu makhluk gaib, maka melakukan uji nyali bukan lah hal yang baru. Biasanya, orang yang memiliki nyali tinggi kerap melakukan aktivitas itu untuk membuktikan keberadaan makhluk tak kasat mata.

Tapi, apa jadinya jika makhluk itu menampakan dirinya saat kamu sedang uji nyali di tempat yang gelap dan menyeramkan? Seperti yang viral baru-baru ini.

Pengalaman menyeramkan itu dirasakan oleh Hasan Bar Bar, seorang Youtuber dari Yordania. kisahnya viral setelah diunggah pemilik akun Twitter asal Malaysia, @naimazharrrr.

Dalam video yang beredar, Hasan tengah mengunjungi bangunan-bangunan tak berpenghuni dan merekam situasi di sana untuk mencari tahu apakah ada makhluk halus atau tidak.

Namun, saat mengarahkan kamera ke seluruh ruangan, muncul sesosok bayangan hitam yang ada di belakang Hasan. Bayangan itu pun seolah ‘mengintip’ Hasan dari belakang, kemudian pergi dan menghilang.

“Since today is Thursday, malm keliwon kita kongsikan video – video jin di Arab oleh Ghosthunter Hassan Bar Bar, selalu featured dlm Nuke’s Top 5. Kalau perasan, djinn takde bayang – bayang! Jaga – jaga malam ni. Bismillah,” tulis si pemilik akun.

Setelahnya, Hasan pun berhasil mendapatkan sosok hitam itu. Terlihat bayang tersebut seolah berjongkok saat Hasan mengarahkan senter ke arahnya.

Belum diketahui apakah video tersebut asli atau tidak. Banyak yang meragukan keaslian rekaman itu, namun tak sedikit pula yang percaya makhluk hitam itu benar adanya.

Gimana? Kamu percaya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini